15 February 2021, 17:25 WIB

Tunjuk Material Mudahkan Belanja Daring Bahan Bangunan


Mediaindonesia.com | Ekonomi

KETIKA membangun rumah, tentu kita akan disibukkan mencari material atau bahan bangunan ke toko bangunan. Tapi di saat pandemi ini, rasanya keluar dari rumah memerlukan perhatian ekstra, karena kita khawatir akan terdampak virus covid-19.

Namun tak perlu khawatir, kini kita tidak perlu repot lagi keluar rumah. Marketplace Tunjuk Material menyediakan beragam fitur yang memudahkan untuk berbelanja online bahan bangunan yang diperlukan untuk kebutuhan konstruksi atau renovasi dengan mudah dan aman.

CEO dari Tunjuk Material, Frenky Yaputra, menjelaskan pihaknya hadir dengan program untuk mendukung dan memberdayakan pedagang bahan bangunan kecil dan menengah hingga skala besar dalam melayani pelanggan dengan kepercayaan, keandalan, dan kepuasan tertinggi. “Di Tunjuk Material kami juga menghubungkan semua pedagang dan pemasok bahan bangunan di Indonesia,” tambahnya dalam keterangan resminya, Senin (15/2).

 

Sistem pada marketplace Tunjuk Material memberikan jkemudahan dan solusi lengkap bagi para pengguna dalam bertransaksi bahan bangunan dengan cepat dan aman. Bahkan saat ini Tunjuk Material telah memiliki ribuan pengguna dari pelanggan (rumahan dan kontraktor) dan pedagang (toko bangunan dan supplier).

Tunjuk Material dapat diakses secara gratis dengan cara men-download aplikasi Tunjuk Material melalui Google Play Store maupun di App Store. Menurutnya, fitur-fitur yang disediakan di antaranya dapat mudah menemukan toko bangunan yang terdekat dari lokasi. Dengan demikian, tanpa perlu menunggu lama, konsumen bisa mendapatkan barang lebih cepat.

Selain itu, pelanggan bisa berbelanja bahan bangunan dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, pembelian ready mix melalui aplikasi, serta pilihan kontraktor terbaik, dan gratis ongkos pengiriman sehingga biaya yang dikeluarkan akan semakin lebih murah. Tunjuk Material juga memiliki fitur konsultansi yang menyediakan tim konsultan untuk membantu pengguna. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT