01 February 2021, 10:22 WIB

Sriwijaya Air Gratiskan Tes Antigen di Sejumlah Rute Penerbangan


Insi Nantika Jelita | Ekonomi

SRIWIJAYA Air Group memberikan layanan rapid tes antigen gratis bagi penumpang maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air untuk sejumlah rute penerbangan hingga Senin (8/2).

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin menuturkan program tersebut bertujuan menggairahkan kembali minat masyarakat untuk naik pesawat dan dapat memberikan kemudahan bagi penumpang.

“Pergerakan penumpang dengan menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tidak terhindarkan. Program gratis ini agar penumpang tidak perlu bersusah payah mencari lokasi rapid test antigen dan mengeluarkan biaya lebih untuk itu," ungkap Henoch dalam keterangan resmi, Senin (1/2).

Baca juga: PT Angkasa Pura II Bangun Konsep Airport Mall UMKM

Program rapid tes antigen gratis diberikan untuk beberapa rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, yakni, Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta, Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta, Pangkal Pinang-Tanjung Pandan-Pangkal Pinang, Pangkal Pinang-Palembang-Pangkal Pinang, Pontianak-Ketapang-Pontianak, Pontianak-Sintang, Pontianak-Solo, Pontianak-Putussibau dan Pontianak-Jakarta.

Henoch juga mengatakan lokasi pelaksanaan rapid tes antigen gratis ini tersedia di Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Rumah Sakit Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, dan Belitung Medical Center di Tanjung Pandan.

Lalu, di Klinik dr Jane Ariesta di Palembang, Rumah Sakit Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak, dan Lab Klinik Prima di Ketapang.

Untuk periode issued penerbangan dengan rapid tes antigen gratis ini berlaku hingga Senin (8/2) sementara periode terbangnya adalah sejak hari ini sampai 10 Februari 2021 mendatang. (OL-1)

BERITA TERKAIT