01 February 2021, 00:30 WIB

Program Loyalitas Ikut Bantu Konsumen di Masa Pandemi


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

PERASAAN bahagia dan senang terpancar dari salah satu konsumen WOM Finance Cabang Cikup Siti Aisah, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kampung Kalanturan, Balaraja, Banten.  Kebahagiaan ibu paruh baya ini karena berhasil meraih hadiah mobil. Hadiah itu diraih lewat Program Undian WOMBastis periode tahun 2019. 

Hadiah berupa mobil itu diakui Siti Aisah sebagai  pelipur lara bagi keluarganya yang kini sedang dalam kondisi terpuruk akibat terdampak pandemi Covid-19. 

“Saya awalnya kaget dan tidak menyangka dapat hadiah. Ini mau langsung saya pakai usaha. Kebetulan bulan lalu saya juga baru saja di PHK dari pabrik saya kerja, jadi saya bersyukur sekali di balik kesedihan, saya bisa mendapat hadiah mobil dari WOM Finance,” ujar Siti Aisah dalam keterangan tertulis.

Bertempat di Kantor WOM Finance Cabang Cikupa ini, Siti Aisah menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Yolanda, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cikupa didampingi oleh Harsono, Marketing Digital & Communication Department Head.  Karena acara ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19, maka penyerahan Hadiah Grand Prize Mobil Toyota Calya ini sesuai protokol kesehatan.

Pada Program Undian Berhadiah WOMBastis periode 2019 ini, WOM Finance memberikan berbagai hadiah menarik untuk konsumen setianya. Selain hadiah utama berupa 1 unit mobil, WOM Finance juga memberikan 20 unit motor dan 100 buah logam mulia dengan masing-masing sejumlah 5 gram. 

Direktur WOM Finance Wibowo mengatakan, penyelenggaraan Program Undian Berhadiah WOMbastis dilakukan setiap tahun dan untuk periode tahun 2020 diperpanjang hingga akhir September 2021. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen setia WOM Finance.

Baca juga : Bukan Sekadar Hadiah, Kompetisi Wirausaha Tambah Ilmu dan Jaringan

"Pengundian Program Undian Berhadiah WOMbastis tetap dilaksanakan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. Kami ingin membuktikan kepada masyarakat, bahwa WOM Finance tetap konsisten kepada masyarakat dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik dan hadiah ini kami antarkan langsung untuk diserahkan kepada pemenang," sambungnya.

Wibowo pun menambahkan bahwa bagi konsumen WOM Finance yang belum beruntung untuk tidak bersedih hati karena Program Undian Berhadiah WOMbastis 

masih terus dilakukan setiap tahunnya sehingga masih terbuka kesempatan bagi konsumen WOM Finance untuk meraih berbagai hadiah menarik. 

Selain memberikan hadiah dalam bentuk Program Undian Berhadiah WOMbastis, WOM Finance juga semakin memberikan kemudahan bertransaksi bagi para konsumen setianya. WOM Finance mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui channel payment. 

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16  e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT