27 January 2021, 15:45 WIB

Pandemi Tak Surutkan Fashion Lokal Berkarya


mediaindonesia.com | Ekonomi

BANYAK usaha yang gulung tikar akibat pandemi covid yang sudah berlangsung hampir satu tahun ini. Sedikit yang mampu bertahan dengan membuat terobosan mengatasi pandemi.

Salah satunya adalah Adler studios, brand pakaian lokal Indonesia yang mencoba bertahan dengan merangkul segala kalangan dalam memenuhi kebutuhan fashion mereka.

"Konsep basic dan simple merupakan poin utama dari Adler studios, soal kenyamanan tidak hanya dari segi bahan namun juga konseptual dan perspektif,  dengan mengedepankan kualitas 100% Indonesia. Mulai dari bahan hingga proses jahit berasal dari Indonesia. Adler menggunakan sizing khusus sehingga cuttingan berbeda dari brand lainnya," kata Putera Semitoa Dasalam Bardhany, CEO Adler Studios, Jakarta, Rabu (27/1).

Dengan konsep selalu berusaha membuat terobosan baru dan mendengarkan keinginan dari trend, gaya, warna, dan bentuk baru untuk direalisasikan agar menjadi produk kebanggaan masyarakat atau sering disebut local pride

Menyediakan berbagai jenis pakaian pria dan wanita mulai dari kaos oversized, kaos slimfit, bowling shirt, hoodie oversized, tas totebag, kaos lengan panjang, kaos oversized pocket, serta kemeja diproduksi massal per bulan membuat 5.000-6.000 pices.

"Brand kami sebagian besar dijual secara online di web kami dan komersil, selain itu produk kami juga dijual di outlet art scienve yang berada di grand Indonesia," jelas Putra.

Adler studios membandrol produknya dengan harga yang sangat terjangkau dari mulai Rp75 ribu sampai Rp289 ribu, kenyamanan dan style trendy akan melekat bagi pemakainya. (OL-13)

 

BERITA TERKAIT