19 January 2021, 22:20 WIB

Fasilitasi KPR, Sentosa Park Gandeng Bank Mandiri


mediaindonesia.com | Ekonomi

UNTUK memfasilitasi pembelian unit rumah menggunakan kredit perbankan, Sentosa Park menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri terkait penyediaan pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) bagi calon konsumennya. 

Dengan demikian calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5.99% per tahun fixed selama 3 tahun dengan tenor hingga 25 tahun.
 
Department Head Consumer Loan Bank Mandiri Ayu Pertiwi menyebut dalam kerja sama itu Bank Mandiri juga menawarkan program pemasaran spesial. "Program itu untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8.88% fixed 10 tahun," kata dia dalam keterangan pers, Selasa (19/1).

Proyek Sentosa Park ialah kompleks hunian modern yang dikembangkan di kawasan Tangerang New City seluas 10,4 hektare oleh New Yiho Group. Konsep pengembangannya adalah kawasan hunian modern milenial dengan konsep Singapura.

Konsep Singapura artinya, menurut Chief Executive Officer Sentosa Park Richard Oh, ialah kawasan yang didukung oleh sejumlah faktor dasar seperti infrastuktur terpadu dan terintegrasi, fasilitas dalam kawasan, fasilitas di dalam klaster, dan dari segi produknya sendiri seperti konsep dan layout unit. 

“Kelebihan utama Sentosa Park adalah terletak di jantung CBD Tangerang New City dan didukung dengan infrastruktur berstandar internasional, contohnya dengan lebar jalan boulevard 40 meter dan 8 lajur", ungkapnya.  

Pada fase pertama Sentosa Park akan dibangun kluster Siloso dengan total 212 unit. Harganya mulai dari Rp878 juta. 

Richard Oh menambahkan, Sentosa Park dengan tagline Rumah Sehat ala Singapore hadir sebagai alternatif hunian sehat dan didukung dengan fasilitas premium dalam klaster untuk menunjang aktivitas gaya hidup sehat para penghuni Sentosa Park. 

Sebagai informasi, PT Yiho Jakarta Real Estate Development merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group yang memiliki kantor di Tiongkok, Singapura, dan Hongkong. New Yiho telah memiliki rekam jejak kesuksesan di sektor properti lebih dari 70 proyek dan tersebar di berbagai negara. (RO/X-12)

BERITA TERKAIT