19 January 2021, 01:29 WIB

Apresiasi Konsumen, Depo Bangunan Gelar Program Loyalitas


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

RITEL bahan bangunan, Depo Bangunan kembali menggelar program loyalitas bagi konsumen. Program loyalitas itu ditandai dengan penarikan undian dalam program Undian Berhadiah 10 Milyar 2020 di Depo Bangunan Alam Sutera dan Depo Bangunan Sidoarjo yang dilaksanakan secara virtual.

Presiden Direktur Depo Bangunan Kam Kettin menjelaskan, penarikan undian itu merupakan apresiasi bagi konsumen Depo Bangunan selama masa penjualan tahun lalu. Ia menjelaskan, saat ini, Depo Bangunan telah menyediakan lebih dari 97 ribu produk pilihan untuk membangun dan merenovasi rumah. 

"Program berhadian ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang telah berbelanja di Depo Bangunan. Hadiah pun kami naikkan dari sebelumnya Rp8 Miliar pada 2019, menjadi Rp10 miliar pada 2020," kata Kettin dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Meski Pandemi, Perusahaan Ritel Ini Tetap Tumbuh Pesat

Untuk menjamin transparansi penarikan undian, Depo Bangunan melibatkan juga pihak Kementerian Sosial, Dinas Provinsi setempat, notaris, dan aparat keamanan. 

Hadiah yang disediakan dalam undian itu, selain uang tunai, juga berupa voucher belanja dan perlengkapan elektronik. Penarikan undian untuk program berhadian tahun lalu dilakukan dalam 2 tahap penarikan, yaitu pada Juli 2020 dan Januari 2021.

"Terima kasih kepada seluruh konsumen yang mempercayakan Depo Bangunan untuk berbelanja dan Gold Sponsor yang memungkikan undian ini terlaksana," pungkas Kettin. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT