13 January 2021, 16:55 WIB

Makin Dipercaya Masyarakat, Meccaya Raih Superbrand Award 2020


mediaindonesia.com | Ekonomi

SEBAGAI produsen Salep 88, PT Meccaya menyabet penghargaan di ajang Superbrand Award 2020. Penghargaan itu diterima oleh sebuah brand salep yang sudah menjadi top of mind dari generasi ke generasi.

Presiden Direktur PT Meccaya, Ricky Surya Prakasa, mengatakan, pihaknya bangga telah menerima penghargaan bergengsi Superbrand dua kali berturut-turut.

Menurutnya, penghargaan itu merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek 88. Serta bukti konsistensi perusahaan dalam menjaga kualitas produk yang dihasilkan, serta fokus pada kepuasan pelanggan.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan, Superbrand Award menjadi capaian penting bagi eksistensi perusahaan, dan bentuk kepercayaan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi terhadap Salep 88.

Melalui kepercayaan tersebut, Meccaya siap berinovasi untuk menghasilkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun memperluas ke pasar Internasional.


Baca juga: Triwulan IV 2020 Kinerja Industri Pengolahan Membaik


"Penghargaan ini juga mendorong kami untuk terus berinovasi dengan produk baru yang menjadi solusi kesehatan kulit masyarakat Indonesia," ujar Ricky dalam keterangannya, Rabu (13/1).

Tidak hanya Superbrand Award 2020, sepanjang 2020 PT Meccaya melalui brand Salep 88 juga menyabet berbagai penghargaan lain seperti, Top Brand Awards, IBBA Awards SWA, serta Top Social Responsibility Awards.

Selain itu, Salep 88 juga telah meraih sertifikasi ISO 9001 yang melengkapi sertifikasi Badan POM sebagai bukti konsistensi terhadap mutu dan kepuasan pelanggan.

Berkat kepercayaan masyarakat, lanjut Ricky, membuat kinerja perusahaan sepanjang 2020 masih tetap baik, yang ditandai dengan masih bertumbuhnya perusahaan.

Melanjutkan pertumbuhan itu, tahun ini perusahaan akan meluncurkan produk baru yang menjadi solusi kesehatan masyarakat Indonesia, serta terus memperluas saluran distribusi melalui platform e-commerce dengan meluncurkan Official Store 88. (RO/S-2)

BERITA TERKAIT