05 December 2020, 21:22 WIB

BCA Raih 33 Award di Contact Center World - Asia Pasifik 2020


Heryadi | Ekonomi

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil membuktikan layanan yang prima dengan membawa pulang 33 penghargaan dalam beberapa kategori ajang Contact Center World Asia Pasifik 2020. Penghargaan tersebut diraih berkat penilaian atas standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional Halo BCA dalam memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

"Prestasi yang berhasil diraih BCA, antara lain 25 medali emas, 5 medali perak, 2 medali perunggu dan penghargaan Dream Team Award," papar Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu secara virtual pada Kamis (5/11) .

Dia menambahkan prestasi yang ditorehkan tim Halo BCA menjadi merupakan perwujudan dari konsistensi komitmen kami untuk menyediakan layanan yang handal dan prima kepada nasabah setia BCA.

"Halo BCA berhasil menjadi tulang punggung BCA dalam mensukseskan program #BankingFromHome melalui layanan pembukaan rekening secara online maupun aktivasi finansial e-channel Klik BCA Individu dan BCA Mobile melalui Halo BCA,” ujarnya, dalam keterangan resmi, Sabtu (5/12).

Ajang Contact Center World Asia Pasifik merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh ContactCenterWorld.com dan sudah memasuki tahun ke-15. Acara ini mempertemukan para praktisi contact center terbaik dari negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Ajang ini diikuti oleh lebih dari 1500 peserta tiap tahunnya, dengan juri para profesional, akademisi, dan praktisi yang tersebar dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, seluruh proses penjurian dan seremoni dilakukan secara virtual.

Penyelenggaraan ajang apresiasi bagi praktisi contact center terbaik ini menjadi momen bersejarah di tengah kondisi pandemi covid-19. Kehadiran penghargaan ini membuat BCA konsisten berkomitmen untuk menghadirkan inovasi digital perbankan berbasis teknologi terkini yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah saat bertransaksi finansial.

“Pencapaian ini tentunya tidak akan terjadi tanpa kehadiran kualitas SDM yang kompeten, yang diperoleh dari hasil pengembangan SDM yang terus dilakukan secara berkelanjutan. Penghargaan ini menjadi bukti dari kinerja dan kerja keras yang dilakukan BCA dalam menjamin kepuasan nasabah. Penghargaan yang kami raih ini akan menjadi semangat untuk kami terus melakukan terobosan dalam menciptakan customer experience yang positif dan berkesan,” tutup Wani. (E-3)

BERITA TERKAIT