07 August 2020, 23:00 WIB

SiCepat Apresiasi Pelanggan Lewat Program Berhadiah


Gana Buana | Ekonomi

PERUSAHAAN ekspedisi pengiriman 'SiCepat' memberikan hadiah senilai Rp7,5 miliar bagi para pelanggan mereka. Program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah setia menggunakan SiCepat Ekspres sebagai jasa kurir untuk pengiriman barang.

"Ini adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat dan memberikan dukungan terhadap kanal Youtube SiCepat yang saat ini jumlah pelanggannya (subscriber) sudah melebihi dari 1 juta,” papar The Kim Hai, CEO SiCepat dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (7/8).

Ia menjelaskan, hadiah di antaranya berupa mobil, motor, dan uang tunai. Program berlangsung pada 3 Agustus hingga 22 Desember mendatang.

Untuk mengikuti Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat caranya dengan berlangganan kanal Youtube SiCepat Ekspres, mengiktui media sosial SiCepat dan menyaksikan kolaborasi SiCepat dengan sejumlah Youtuber.

"Nanti ada QR Code yang muncul, scan QR Code yang muncul di video content channel tersebut untuk mendapatkan nomor undian," jelas dia.

Baca juga : Covid-19, Pusri Palembang Optimistis Catat Kinerja Positif

Selain itu, pengguna SiCepat juga dapat mengikuti Program Hujan Hadiah SiCepat dengan cara berbelanja daring di marketplace atau online shop, dan memilih layanan pengiriman SiCepat Ekspres.

Pemenang Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat akan diundi secara live setiap hari Senin sampai dengan Jumat di kanal Youtube SiCepat Ekspres dan channel Youtuber yang sudah ditentukan.

"Peserta yang mengikuti ini tidak diperkenankan untuk menggunakan akun palsu dan wajib menggunakan akun utama (main account). Untuk hadiah uang tunai, pajak sepenuhnya ditanggung pleh pihak SiCepat Ekspres, sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor sebesar 25% dari nilai hadiah yang didapatkan akan ditanggung oleh para pemenang," jelas Kim Hai.

Terkait Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat, The Kim Hai mengimbau agar selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. (OL-7)

BERITA TERKAIT