06 September 2018, 23:10 WIB

Permata Bank Fasilitasi Kredit Pemilikan Produk Astra Land


Micom | Ekonomi

PT Bank Permata Tbk menjalin sinergi dengan PT Astra Land Indonesia melalui pembiayaan kredit pemilikan properti baik dalam bentuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA) di seluruh proyek properti yang dikembangkan pengembang joint venture antara Astra Property dan Hongkong Land tersebut.

Saat ini ada tiga proyek dari Astra Land Indonesia yang sudah difasilitasi melalui Permata KPR dan Permata KPA. Ketiga properti tersebut ialah Anandamaya, Asya dan Arumaya Residences.

Sebagai informasi Anandamaya Residences merupakan luxury apartment yang terletak di kawasan strategis Sudirman, Jakarta Pusat. Proyek itu siap diserahterimakan pada konsumen pada akhir 2018.

Lalu Asya merupakan township development seluas 70 hektare yang berlokasi di Jakarta Timur. Adapun Arumaya Residences merupakan hunian eksklusif terbaru dari Astra Land Indonesia yang berlokasi di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Direktur Utama Permata Bank Ridha DM Wirakusumah menyebut kerja sama tersebut mengindikasikan bahwa Permata Bank dan Astra Land berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya dan saling bersinergi dalam memajukan industri properti di Indonesia.

"Kerja sama ini juga merupakan wujud nyata Permata Bank dalam memberikan kemudahan pembiayaan kepemilikan rumah dan apartemen bagi nasabah kami," ujar Ridha seusai penandatanganan kerja sama di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (6/9).

Di sisi lain, Direktur PT Astra Land Indonesia Chuang Say Piau menyebut bahwa dengan penandatanganan kerja sama tersebut, varian program KPR dan KPA yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi konsumen Anandamaya, Asya, maupun Arumaya Residences.

"Kami berharap dengan adanya fasilitas KPR dan KPA Permata Bank, masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya," sebutnya.

Saat ini Permata Bank boleh dibilang sebagai salah satu bank pionir dalam memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah. Bank ini memiliki sejumlah fasilitas dan variasi pembiayaan kredit properti unggulan melalui produk Permata KPR dan KPA.

Salah satu keunggulan Permata KPR ialah keringanan dan kenyamanan bagi nasabah melalui suku bunga floating transparan SDBI/SBIS 12 bulan +4,5% sepanjang jangka waktu kredit. Lalu ada jaminan proses cepat 5 hari kerja serta dukungan Tim Mortgage Sales Specialist yang dapat memberikan solusi finansial terkait kepemilikan properti. (X-12)

BERITA TERKAIT