Boca Juniors Optimistis Datangkan Cavani


Penulis: Gregorius Gelino - 01 April 2020, 06:15 WIB
AFP/FRANCK FIFE

SITUASI kontrak penyerang PSG Edinson Cavani, yang akan berakhir Juni 2020 nanti, membuat sejumlah klub bersiap-siap meluncurkan tawaran kontrak untuknya. Tidak terkecuali klub raksasa Argentina, Boca Juniors.

Direktur Teknik Boca Jorge Bermdez percaya diri klubnya bisa mendatangkan top skorer sepanjang masa PSG itu. Apalagi legenda klub yang kini menjabat sebagai wakil presiden Juan Roman Riquelme memiliki kedekatan dengan penyerang itu.

"Kedekatan Riquelme dengan Forlan dan Cavani, semoga semuanya bisa diselesaikan secepat mungkin. Dia akan sangat membantu kami, saya pikir ia ingin datang ke Boca," ujar Bermudez kepada Radio Cooperativa.

Baca juga: Dortmund Enggan Lepas Sancho

Cavani menjadi sosok terpinggirkan di PSG saat ini. Striker 33 tahun tersebut baru dipercaya tampil 22 kali di semua kompetisi dengan torehan tujuh gol dan tiga assist.

Ia sempat mengalami cedera pinggul pada awal musim yang membuat PSG mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Performa impresif Icardi memaksa pelatih Thomas Tuchel memarkir Cavani meski sudah pulih dari cedera.

Cavani didatangkan dari Napoli pada 2013 lalu. Sejak saat itu, penyerang timnas Uruguay tersebut sudah mencatatkan 200 gol yang membuatnya menjadi top skorer sepanjang masa Les Parisiens. (OL-1)