Spurs Izinkan Son dan Bergwijn Mudik


Penulis: Gregorius Gelino - 31 March 2020, 12:15 WIB
AFP/Justin TALLIS

TOTTENHAM Hotspur memberi izin kepada dua penyerangnya, Son Heung-Min dan Steven Bergwijn, untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. Son pulang ke Korea Selatan karena alasan pribadi, sementara Bergwijn kembali ke Belanda menjelang kelahiran anaknya.

"Klub telah memberi izin kepada Son Heung-Min dan Steven Bergwijn untuk kembali ke negara asalnya," tulis keterangan di situs resmi Spurs.

"Sonny terbang ke Korea Selatan karena alasan pribadi. Sedangkan Steven kembali ke Belanda menjelang kelahiran anaknya," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga: Rashford Bagikan Makanan Gratis untuk Anak Sekolah

"Kedua pemain tetap melanjutkan rehabilitasi dan program latihan selama pulang ke rumahnya masing-masing," tambah keterangan tersebut.

Sejatinya, Son dan Bergwijn masih belum bisa dimainkan karena cedera. Son sedang memulihkan diri dari patah tangan, sedangkan Bergwijn berkutat dengan cedera pergelangan kaki.

Liga Primer Inggris direncanakan bakal bergulir kembali paling cepat pada 30 April mendatang, Namun, penundaan kompetisi bisa saja diperpanjang apabila wabah Covid-19 di Inggris tidak kunjung reda. (OL-1)