Festival Pasta Digelar di Kota Harapan Indah


Penulis: Micom - 05 November 2018, 10:05 WIB
Ist

BAKAL ada kejutan saat La Fonte menggelar Festival Pasta Bisa pada 10-11 November 2018 di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Marketing La Fonte, Andi Chaenaldi, mengatakan, kejutan itu ialah puluhan rasa spesial pasta yang bakal disajikan.

"Karena akan ada 30 menu pasta bisa La Fonte yang akan menggoyang lidah pengunjung," ungkapnya dalam keterangannya, Senin (5/11).

Andi juga mengatakan, menu yang ada di Festival Pasta Bisa tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, semua menu itu erupakan sajian dari  Chef Brian Wicaksono, jebolan Masterchef Indonesia.

"Siapa yang tidak kenal, Chef Brian, jebolan Masterchef Indonesia.  Rasa masakan yang disajikan pasti enak," imbuh Andi.

Dia menambahkan, Festival Pasta Bisa bakal lebih istimewa, karena bukan hanya ada sajian dari Chef Brian (juara 2 MasterChef Indonesia Season 3), tapi pengunjung juga bisa masak bersama dengan Chef Brian dan membawa pulang hasil kreasi menu tersebut.

Selain itu, semua menu pasta di Festival Pasta Bisa hanya Rp10.000, pengunjung tidak perlu kawatir mengenai harga dan kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga sangat murah.

"Yang pasti akan ditunggu-tunggu para pengunjung di Festival Pasta Bisa ini adalah dorprize umrah bintang lima," ujarnya.

Selain di Bekasi, Festival Pasta Bisa juga akan digelar di Cibinong (Cibinong City Mall) pada 1-2 Desember dan di Lampung (GOR Saburai) pada 8-9 Desember 2018.

Adapun menu pasta yang akan disajikan di Festival Pasta Bisa, antara lain Pasta Alfredo, Pasta Ayam Sambal Matah, Pasta Rendang, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-Rica Manado, Pasta Bolognese, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Sosis Oriental, Pasta Saussage Korean, dan Pasta Cheesy Lasagna. (RO/OL-1)