Nyaman Berteman Boneka Horor

Views : 816 - 02 December 2018, 10:15 WIB

KAMAR di lantai dua rumah tersebut sekilas tidak jauh berbeda dengan kamar perempuan lainnya. Cat dinding berwarna merah muda memberikan kesan feminin yang kuat.

Namun, saat pandangan menyapu kamar, terlihatlah topeng berbentuk wajah putih dengan lubang mata dan mulut yang melorot. Mereka yang menggemari film horror mungkin akan segera mengenali topeng Ghostface tersebut yang populer karena film Scream. Kemudian, ada pula topeng Jason Voorhees yang merupakan karakter pembantai di serial Friday the 13th.

Perubahan aura kamar makin terasa saat melihat lemari kaca besar. Di dalamnya berjejer boneka yang lekat dengan film horror. Di antaranya boneka Chucky dan pengantinnya, Tiffany. Keduanya merupakan karakter yang terkenal dari seri film Bride of Chucky, Seed of Chucky, Curse of Chucky, dan Cult of Chucky. Kemudian, ada pula boneka Annabelle yang terkenal dari film Annabelle.

Tidak hanya di lemari, di berbagai tempat di kamar itu juga terdapat boneka-boneka lain yang tidak kalah seram. Kebanyakan merupakan boneka anak perempuan dengan baju era Victorian. Boneka itu jadi menyeramkan karena tata rias yang menakutkan, bahkan ada yang memiliki wajah tersayat dan penuh luka.

Sungguh sulit dibayangkan untuk tidur nyenyak di kamar itu. Namun, bagi Pramudita Puspita, kamarnya ialah tempat paling nyaman. (Abdillah Marzuqi)

BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA