Brigade Jawara 411 Ancam Bakal Datangkan Massa yang Lebih Besar


Penulis: M. Iqbal Al Machmudi - 08 March 2019, 18:23 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

DEMO massa di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang dihadiri oleh sekitar 200-300 orang tersebut mengharapkan ada putusan dari DPRD untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta untuk pelepasan saham dari PT Delta Djakarta Tbk.

Ketua Brigade Jawara 411 juga sempat mengancam akan membawa massa yang lebih besar pada Jumat depan jika permintaan pencabutan saham dari PT Delta Djakarta Tbk tidak dipenuhi.

Baca juga: Akibat Demonstrasi Alumni 212, Polisi Rekayasa Lalu Lintas

"Khususnya Ketua DPRD. Jika DPRD tidak menyetujui pencabutan saham tersebut, akan ada massa yang lebih besar, massa tersebut dari majelis talim dan ormas lainnya yang lebih besar seperti massa penistaan Al Quran lalu," kata Brigade Jawara 411, Basir, saat jumpa pers di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

Massa demo tersebut juga meminta saham bir dialihkan guna pembangunan yang lebih bermanfaat untuk warga DKI Jakarta. Selain itu, massa demo menganggap bahwa pemasukan hasil dari saham tersebut tidak menguntungkan karena hanya sedikit pemasukan bagi DKI Jakarta.

Perwakilan demonstran diterima oleh anggota DPRD, Taufiqurrohman. Dalam jumpa pers, politikus fraksi Gerindra tersebut mengatakan akan menindaklanjuti dan menyampaikan persoalan tersebut kepada seluruh fraksi di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

"DPRD memiliki mekanisme yang harus disampaikan kepada kawan-kawan di DPRD, semoga dalam waktu dekat ada respons dari kawan-kawan DPRD," kata Taufiqurrohman. (OL-6)

BERITA TERKAIT