Sentra Timur Residence Serah Terima Menara Sapphire


Penulis: Ghani Nurcahyadi - 02 March 2019, 15:13 WIB
Dok. PT Bakrie Pangripta Loka
 Dok. PT Bakrie Pangripta Loka

PT Bakrie Pangripta Loka menyatakan telah melakukan serah terima sebanyak tiga ribu unit dari berbagai produknya dengan tepat waktu. Salah satunya yang terbaru, ialah Menara Sapphire yang merupakan merupakan bagian dari 5 menara Tahap 2 yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Serah terimanya dilakukan pada Sabtu (2/3).

Direktur PT Bakrie Pangripta Loka Indra Gunawan mengungkapkan keberpihakannya kepada konsumen bahwa serah terima unit menara Sapphirer harus dilakukan secara tepat waktu guna membayar tanggung jawab pengembang terhadap konsumen loyal Sentra Timur Residence.

“Mayoritas 90% konsumen Sapphire Tower adalah end user, sisanya investor. Kebanyakan mereka berasal dari Jakarta Timur, Bekasi dan Jakarta Selatan. Sebab itu antusiasme mereka sangat tinggi untuk segera ditinggali atau disewakan," kata Indra.

Unit Menara Sapphire, lanjut Indra dapat diterima dengan baik oleh pasar karena memiliki kualitas dan fasilitas yang sangat baik, dengan harga yang masih sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: PHK Satpam Apartemen Taman Rasuna karena Menolak Dipindah

Diluncurkan pada 2016 dengan harga Rp12 juta permeter, kini harganya telah mencapai Rp17 juta permeter dan habis terjual pada akhir 2018 lalu dengan revenue lebih dari Rp300 miliar.

Sapphire sendiri berjumlah 607 unit setinggi 28 lantai. Sebelumnya Sentra Timur Residence telah menserahterimakan enam menara tahap pertama berjumlah 2.357 unit apartemen di lokasi yang sama ditambah rumah tapak, ruko dan rukan Sentra Timur Commercial Park 1 dan 2.

Sentra Timur Residence yang berlokasi tepat di jantung pemerintahan Jakarta Timur mempercepat perkembangan hunian yang berada di kawasan Sentra Timur Superblock untuk meningkatkan suplai hunian yang layak dengan harga terjangkau bagi masyarakat kota Jakarta. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT