Li-Ning Resmi Sponsori Atlet dan Pelatih PB Djarum


Penulis: M. Taufan SP Bustan - 14 February 2019, 18:12 WIB
(Dokumentasi : Djarum Foundation)
(Dokumentasi : Djarum Foundation)

SETELAH sempat menunggu kesepakatan hampir lima tahun, Li-Ning akhirnya resmi mensponsori atlet dan pelatih di bawah naungan PB Djarum.

Penandatanganan kerjasama yang dipusatkan di Jakarta, Kamis (14/2), dilakukan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin bersama Director PT Sunlight Sport Indonesia, Hardep Singh.

Seusai melakukan kerjasama, Hardep mengaku, Li-Ning akan menjadi sponsor untuk apparel bulutangkis bagi atlet PB Djarum di bawah usia 19 tahun (kontrak kolektif) dan kontrak individual dengan pelatih PB Djarum hingga tahun 2020 mendatang.

“Kami mengucapkan sangat terima kasih atas kesempatan yang diberikan PB Djarum untuk bisa kami sponsori. Kesempatan ini kami menunggu selama 5 tahun. Akhirnya kami diberikan kepercayaan,” ungkapnya.

Hardep berharap, durasisponsor ini bisa lebih panjang dan tidak hanya dua tahun.

Baca juga : Pebulu Tangkis Indonesia Harus Beradaptasi dengan Suhu di Eropa

“Semoga bisa seterusnya kami sponsori. Kali ini sponsornya hanya sebatas produk. Kecuali sudah masuk Pelatnas, itu kontraknya sudah pakai uang dan produk,” terangnya.

Hardep menyebutkan, pihaknya memilih PB Djarum untuk disponsori karena PB Djarum adalah salah satu klub badminton terbesar di Indonesia.

Selain itu, memiliki banyak atlet-atlet yang berprestasi tidak hanya di tingkat nasional namun juga di tingkat internasional.

“Li-Ning adalah brand besar, sudah sangat tepat mensponsori klub besar seperti PB Djarum,” imbuhnya.

Sementara itu, Yoppy menambahkan, PB Djarum tentu sangat senang Li-Ning mau menjadi sponsor untuk atlet dan pelatih yang di bawah naungannya.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada sponsor. Karena tanpa sponsor PB Djarum akan banyak kehilangan teman. Li-Ning kerjasama 2 tahun. Semoga kerjasama ini bisa lebih lama,” harapnya.

Menurut Yoppy, dengan sponsor baru ini semoga menambah semangat atlet muda yang ada di PB Djarum.

“Semangat dan karakternya harus baik. Karena juara tidak hanya di lapangan tapi juara di kehidupan sehari-sehari dan menghormati sponsor. Agar sponsor puas jadi itu perlu diperhatikan,” tandasnya.

Atas tambahan sponsor ini juga, PB Djarum berharap punya banyak atlet muda berbakat seperti Kevin yang bisa menembus dunia dan PB Djarum akan selalu mendukung atlet Indonesia. (OL-8)

BERITA TERKAIT