DPR: Lanjutkan Proyek Tol Sumbar


Penulis: micom - 14 February 2019, 16:40 WIB
DPR
DPR

ANGGOTA Komisi XI DPR RI Refrizal mendesak pemerintah untuk melanjutkan pembangunan proyek jalan tol di Tol Padang Pariaman-Bukittinggi-Pekanbaru.

“Melalui forum ini saya meminta kepada Pimpinan DPR RI untuk membuat surat, menyampaikan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk melanjutkan pembangunan jalan tol. Ini merupakan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Sumatera Barat,” tegas Refrizal saat menyampaikan interupsi dalam Rapat Paripurna di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2 ).

Legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) ini menyatakan bahwa masyarakat di Sumbar merasa kecewa apabila proyek jalan tol tersebut sampai tidak ada kelanjutan pembangunannya, apalagi proyek pembangunan jalan tol tersebut merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN).

Peletakan batu pertama pembangunan jalan tol Padang Pariaman, Bukit Tinggi, Pekanbaru diletakkan oleh Presiden Joko Widodo. Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Proyek Strategis Nasional tersebut dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018 lalu, tepatnya pada 9 Februari 2018. (RO/x11)

BERITA TERKAIT