Hazard Tegaskan Lebih Pilih Sarri Ketimbang Mourinho


Penulis: Riyan Ferdianto - 14 February 2019, 14:45 WIB
 Oli SCARFF / AFP
  Oli SCARFF / AFP

GELANDANG serang Chelsea, Eden Hazard, menggambarkan perbedaan Jose Mourinho dengan Maurizio Sarri. Meski menilai Mourinho sebagai sosok spesial, tapi dia mengklaim lebih senang dengan strategi Sarri.

Penggawa timnas Belgia itu sempat ikut meraih titel Liga Primer Inggris dan Piala FA saat Chelsea masih dibimbing Mourinho. Sementara itu, masa depan Sarri di Chelsea mulai terancam.

Masa depan Sarri terancam karena Chelsea kalah besar dari Manchester City pada Minggu (10/2). Tidak tanggung-tanggung, saat itu City menang dengan skor setengah lusin gol tanpa balas (6-0).

Baca juga: Enggan Simpati ke Chelsea

Meski kalah, hal itu tidak mengubah pandangan Hazard mengenai Sarri. Dia malah menyebut Chelsea tetap lebih baik saat dilatih Sarri ketimbang The Special One--julukan Mourinho.

"Semua manajer yang pernah bekerja sama telah memberi sesuatu. Mulai dari Claude Puel di Lille hingga sekarang ini dengan Maurizio Sarri. Mereka punya pandangan yang berbeda dan telah memberi masukan penting untuk saya," ungkap Hazard.

"Jose Mourinho memang spesial, tapi strategi Sarri sesuai dengan filosofi sepak bola saya. Meski begitu, keduanya tetap memberi saya banyak pelajaran." tambahnya. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT