Keita Ajak Timo Werner Merapat ke Anfield


Penulis: Kautsar Halim - 14 February 2019, 13:45 WIB
ROBERT MICHAEL/AFP
ROBERT MICHAEL/AFP

NABY Keita mengklaim bakal mengajak Timo Werner bergabung ke Liverpool. Itu dia lakukan karena striker asal RB Leipzig itu disebutkan ingin mencari suasana baru.

Kontrak kerja Werner dengan Leipzig akan berakhir pada akhir musim 2019-2020. Kemungkinan besar, Leipzig bakal melakukan perpanjangan kontrak atau menjualnya kepada klub lain pada akhir musim ini.

Liverpool sendiri sudah lama dikabarkan tertarik dengan penyerang timnas Jerman berusia 22 tahun tersebut. Pasalnya, Werner memang cukup rajin memproduksi gol.

Tidak mustahil jika Keita punya kekuatan untuk merayu Werner. Sebab, dia merupakan gelandang Leipzig sebelum pindah ke Liverpool pada awal musim 2018-2019

Baca juga: Tidak Tertarik Rayuan Arsenal

"Kami bermain sangat baik di Leipzig dan dia (Timo Werner) salah satu teman baik saya," kata Keita seperti dilansir Sportsmole.

"Tapi sudah jelas dia menginginkan perubahan. Jadi, saya akan mengajak dia bergabung bersama kami di Liverpool," tambahnya.

Sepanjang musim ini, Werner sudah mengoleksi 13 gol dalam 24 penampilannya bersama Leipzig. Namun secara keseluruhan, Werner berhasil menyumbang 55 gol dan dimainkan 101 sejak bergabung dengan Die Bullen pada tiga tahun silam. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT