Raline Shah Debut Pertamanya Sukses


Penulis:  (Ant/H-3) - 13 February 2019, 03:00 WIB
MI/Bronto
MI/Bronto

RALINE Shah, 33, tengah gembira karena film Orang Kaya Baru yang dibintanginya telah ditonton satu juta orang setelah 19 hari tayang di bioskop. Film itu merupakan debut pertamanya di genre komedi.

Aktris berdarah Melayu yang besar di Medan itu mengatakan, perjuangannya pun terbayar sudah. Dalam film itu, finalis Putri Indonesia 2008 itu memerankan karakter Tika, gadis dari keluarga pas-pasan.

“Aku selalu ingin jadi bagian dari film ini. Awalnya yang dicari adalah artis umur 20-23 tahun untuk memerankan karakter Tika, tapi karena aku telanjur senang banget sama script-nya, aku kejar terus biarin deh poni aku dipotong atau diapain yang penting aku bisa jadi Tika,” kata Raline Shah, Senin (11/2).

Orang Kaya Baru yang ditulis Joko Anwar itu bercerita tentang kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru) yang sudah terbiasa hidup pas-pasan.

Tiba-tiba saja sang bapak yang diperankan Lukman Sardi, meninggal dan yang membuat kaget ialah ternyata selama ini ia hanya pura-pura miskin dan meninggalkan banyak harta warisan. (Ant/H-3)

 

BERITA TERKAIT