DEVON EDWARD SAWA Grogi Hadapi Iko Uwais


Penulis:  (Medcom.id/H-1) - 10 February 2019, 10:20 WIB
ist
ist

AKTOR utama film Final Destination, Devon Edward Sawa, 40, senang karena dapat berkomunikasi dengan aktor Indonesia, Iko Uwais. Ungkapan rasa senang itu ia tulis dalam akun Twitter-nya, @DevonESawa.

"Agensiku baru saja menyambungkanku dengan Iko Uwais melalui telepon. Kali pertama dalam waktu yang lama aku merasakan star-struck (grogi bertemu bintang idola)," tulisnya, Kamis (7/2).

Devon mengungkapkan kekagumannya terhadap Iko Uwais di setiap filmnya. Iko, ujarnya, membuat kagum penikmat film dunia lewat tokoh utama dalam film The Raid yang tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 2011. Film itu juga diputar sebagai pembuka kategori Midnight Madness.

'Aku terus mengatakan padanya sebesar apa rasa kagumku. Dia mengatakan padaku semua itu (peran Iko Uwais) peran pengganti. Namun, aku tahu kebenarannya. Dia sangat hebat!' tulis Devon.

Untuk proyek film luar negeri, Iko membintangi Man of Tai Chi (2013), Star Wars: The Force Awakens (2015), dan Mile 22 (2018). Ia pernah beradu peran dengan aktor Hollywood, Keanu Reeves dan Mark Wahlberg. Dalam waktu dekat Iko akan kembali bermain dalam dua judul film baru, Stuber dan Triple Threat.

BERITA TERKAIT