Tembus Satu Juta Penonton, Soraya Rasyid Amini ada Sekuel


Penulis: Retno Hemawati - 28 January 2019, 18:15 WIB
dok.mi
dok.mi

AKTRIS Soraya Rasyid yakin, akan ada sekuel film Preman Pensiun jika jumlah penontonnya tembus sampai satu juta. Apalagi, ia sudah mendengar kabar tersebut sejak hari kedua penayangan film yang disutradarai Aris Nugraha itu di bioskop Tanah Air.

Selain itu, menurut Soraya, banyak para penggemar cerita Preman Pensiun mendesak sutradara dan rumah produksi untuk segera membuat sekuelnya. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Aris Nugraha maupun rumah produksi perihal kabar sekuel film Preman Pensiun.

"Iya lah, Om Aris harus bertanggung jawab. Ini banyak banget yang minta film Preman Pensiun dibuatkan sekuelnya. Padahal kan yang baru ini saja masih tayang di bioskop," ujar Soraya Rasyid sambil tersenyum, pekan lalu.

Menurut Soraya, permintaan penggemar itu lantaran pada bagian akhir di film Preman Pensiun, dibuat menggantung. "Dari ceritanya di ending memang terasa menggantung, mungkin asumsi penonton akan ada lanjutannya. Aku juga nggak tahu, belum ada kabar tentang pembuatan sekuel, kalau kabar sih sempat dengar. Tapi itu kan nanti keputusan rumah produksi dan sutradara. Kalau aku sih amin saja deh," ujar Soraya panjang lebar. (RO/M-4)

BERITA TERKAIT