Star-Lord Lamar Putri 'Terminator'


Penulis: Irana Shalindra - 15 January 2019, 08:05 WIB
AFP
 AFP

Aktor Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, baru-baru ini mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Katherine Schwarzenegger.

"Katherine manis, sangat senang kamu bilang ya! Aku gembira dapat menikahimu. Bangga hidup dengan berani dalam iman denganmu. Ini dia!”, tulis Pratt dalam bahasa Inggris di akun instagramnya, Minggu (13/1) waktu setempat. Bersama tulisan itu, ia sematkan pula emoji cincin, doa tangan dan hati yang merah.

Dalam foto yang menyertai pesannya tersebut, tampak Katherine merangkul leher Chris sambil menatap cincin berlian di jarinya. Sementara itu, sang aktor pemeran Star-Lord tampak memejamkan mata sambil mengecup dahi kekasihnya yang berprofesi sebagai penulis tersebut.

Unggahan tersebut kemudian mendapat respons dari warganet, termasuk kawan-kawan selebritas Chris, juga Jason Keneddy, pembawa acara E! yang menuliskan komentar, "INI MEMBUAT SAYA SANGAT SENANG - Sangat mencintai kalian berdua."

Kabar pertunangan tersebut dipublikasikan hanya selang beberapa hari sejak Pratt mengunggah video dirinya tengah membantu putri sulung Arnold Schwarzenegger itu pindahan dari kediamannya di Santa Monica, California.

Kendati pasangan ini diketahui belum lama berpacaran --diketahui tampil bersama perdana pada Juni 2018-- seorang sumber Us Weekly telah mengungkapkan, November lalu, keduanya sedang kasmaran dan akan bertunangan dalam waktu dekat. Bahkan, ujarnya, Chris telah menolak sejumlah tawaran kerja agar dapat meluangkan waktu bersama Katherine.

Asmara mereka ternyata terjalin berkat campur tangan mak comblang yang tak lain ialah ibunda Katherine, Maria Shriver. Mantan istri bintang Terminator tersebut menjodohkan keduanya lantaran baik Chris maupun Katherine ialah jemaat gereja yang aktif.

Pertunangan ini sendiri berjarak 17 bulan dari perpisahan Pratt dengan istrinya selama 8 tahun, Anna Faris. Pasangan yang dikaruniai seorang putra bernama Jack dan kini berusia 6 tahun tersebut berpisah pada Agustus 2017. Chris dan Anna kemudian memfinalisasi perceraian mereka pada Oktober 2018. (M-2)

BERITA TERKAIT