Oppo Rilis R17 Pro di Tanah Air


Penulis: Riz/M-2 - 12 January 2019, 04:45 WIB
DOK. OPPO
DOK. OPPO

MENGAWALI 2019, Oppo meluncurkan varian ponsel pintar kelas premiumnya, yaitu R17 Pro. Ponsel tersebut digadang-gadang dipersenjatai sejumlah fitur unggulan, seperti AI Ultra-clear Engine, teknologi peningkatan kualitas gambar yang diklaim dapat menembus berbagai keterbatasan peranti keras sehingga memaksimalkan kualitas bidikan di malam hari.

Kameranya utamanya terdiri atas 3 kamera dengan resolusi 12 MP, 20 MP, dan kamera TOF 3D. Untuk kamera depan, R17 Pro memiliki resolusi 25 megapixel dengan sensor Sony IMX576 yang dilengkapi diafragma F/2.0 dan didukung real-time HDR.

“Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris Oppo di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain, kami yakin  R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi,” ungkap Marketing Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dalam siaran persnya, awal Januari.

Fitur unggulan lainnya ialah teknologi pengisian daya supercepat SuperVOOC Flash Charge yang memungkinkan baterai terisi 40% hanya dalam waktu 10 menit.

Adapun jeroan R17 Pro ialah Snapdragon 710, menjadikannya ponsel pintar pertama di Indonesia yang ditenagai chipset tersebut. Sementara itu, layarnya diperkuat Corning Gorilla Glass 6 dengan persentase rasio screen-to-body 91,5%.

Penjualan perdana akan dilakukan pada 17 Januari 2019, seharga Rp9,99 juta. Namun, mereka yang memesan sejak 4 Januari sampai 16 Januari akan mendapat bonus cashback. (Riz/M-2)

BERITA TERKAIT