Icardi Ajukan Syarat untuk Perpanjangan Kontrak dengan Inter


Penulis: Riyan Ferdianto - 11 January 2019, 15:45 WIB
Filippo MONTEFORTE/AFP
Filippo MONTEFORTE/AFP

STRIKER Inter Milan Mauro Icardi menegaskan dirinya hanya akan menandatangani kontrak baru setelah klub Serie A tersebut mengajukan tawaran yang benar dan konkret. Hal itu sekaligus menjawab spekulasi ketidakpastian masa depannya di Inter Milan.

Nama Icardi memang sedang ramai dibicarakan. Sejumlah klub top di Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea santer dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Meski menjadi tumpuan Inter di lini serang, masa depan Icardi masih belum jelas. Striker 25 tahun itu masih belum juga memperpanjang kontrak bersama La Beneamata.

Baca juga: Cagliari Datangkan Gelandang Slovenia

Bahkan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara  menyebut bahwa Icardi dan Inter masih jauh dalam mencapai kesepakatan kontrak baru. Walau diakuinya kesepakatan kontrak baru Icardi masih belum sepenuhnya tertutup.

"Pembaruan kontrak saya hanya akan terjadi ketika Inter mengajukan penawaran yang benar dan konkret," ungkap Icardi dalam pesan yang diposting di Instagram.

"Hanya setelah itu kita dapat berbicara tentang pembaruan saya dengan kebenaran, sambil mengesampingkan kebohongan yang telah menyebar," tambahnya. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT