Tiket Konser John Mayer di Indonesia Mulai Dijual 25 Januari


Penulis: Purba Wirastama - 10 January 2019, 15:45 WIB
Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP
Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP

THIRD Eye Management baru saja mengumumkan informasi soal penjualan tiket konser John Mayer di Indonesia. Penjualan tiket dibuka dua pekan lagi yaitu pada 25 Januari

Kabar ini dibagikan Third Eye lewat postingan gambar Instagram di akun @temgmt pada Kamis (10/1) pagi. Mereka juga memastikan lokasi konser akan berlangsung. Belum ada informasi soal harga.

"Tiket konser akan tersedia untuk penjualan publik mulai Jumat (25/1). Tidak akan ada tiket pre-sale. Tempat konser adalah di ICE BSD City," tulis Third Eye.

Situs daring resmi konser John Mayer di Indonesia, johnmayerjakarta.com, belum memuat informasi lebih lanjut. Mereka baru memasang kolom pendaftaran nama dan kontak bagi calon penonton yang ingin mendapat informasi lebih awal.  

Baca juga: Andi Bachtiar Yusuf Setelah Film Lanjut ke Buku

Pagelaran ini akan menjadi konser perdana John Mayer di Indonesia. Pada 2010, Mayer pernah menggelar rangkaian tur konser Asia, tetapi enggan ke Jakarta. Pada 2014, kabar media sosial menyebut Mayer tampil dalam sebuah pesta privat di Bali.

Sebelum tampil di Tangerang nanti, Mayer akan lebih dulu tampil dalam konser di Singapura pada 1 April 2019. Dari Tangerang, konser akan berlanjut ke Tokyo pada 10-11 April 2019.

John Clayton Mayer adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser musik AS kelahiran 1977. HIngga 2017, John telah merilis tujuh album penuh dan lima album mini, termasuk yang terakhir The Search For Everything. Singel terakhirnya adalah New Light rilisan Mei 2018. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT