Tanpa Gunn, Guardians of the Galaxy Vol 3 Tetap Dibuat


Penulis: Purba Wirastama - 09 January 2019, 16:30 WIB
Dok. Marvel Studios
Dok. Marvel Studios

BOS Marvel Studios Kevin Feige memastikan proyek film sekuel Guardians of the Galaxy Vol 3 akan tetap berjalan setelah pemecatan James Gunn sebagai sutradara dan penulis. Penggemar diminta bersabar menunggu jadwal perilisan dan informasi lainnya.

Kabar ini diungkap Feige dalam wawancara dengan MTV News ketika datang ke seremoni penghargaan Golden Globe Awards 2019 di AS, akhir pekan lalu.

"Guardians akan ada. Kapan, di mana, bagaimana? Nanti dulu," kata Feige.

Sebelumnya, Feige sempat menyatakan pujian terhadap James Gunn dan film-film komik DC sebagai waralaba film superhero pesaing Marvel. Dia mengaku sangat menikmati ketika menonton Aquaman.

Baca juga: Kevin Spacey Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual

"Aku menonton Aquaman tadi malam dan aku sangat, sangat menikmati. Aku tidak melihat sebuah persaingan. Aku melihat hal-hal keren dibuat. Satu hal yang kalian harus tahu tentang James Gunn, dia bikin sesuatu yang keren," ungkap Feige.

Gunn dikeluarkan dari proyek film Guardians oleh Walt Disney pada Juli 2018 terkait kasus kicauan di media sosial. Jadwal produksi, yang seharusnya dimulai pada awal 2019, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan secara resmi.

Setelah keluar, Gunn direkrut oleh DC Films untuk menyutradarai Suicide Squad 2. Film sebelumnya digarap David Ayer bersama pemain Margot Robbie, Jared Letto, Will Smith, Viola Davis, dan Joel Kinnaman. Suicide Squad 2 dijadwalkan rilis pada 2020. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT