Prama Grand Preanger Peduli Korban Tsunami Banten dan Lampung


Penulis: Micom - 04 January 2019, 08:00 WIB
Dok Prama Grand Preanger
Dok Prama Grand Preanger

KEPEDULIAN dan bantuan terhadap korban bencana tsunami Banten dan Lampung terus bergulir. Salah satunya dari Hotel Prama Grand Preanger Bandung yang saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Di penghujung 2018, Prama Grand Preanger dan jajaran manajemen yang diwakili oleh Agus Jumadi selaku Finance Manager, Veri selaku Room Divison Manager dan Agus S Sulaeman sebagai Chief Security menyerahkan donasi untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung.

Donasi tersebut diserahkan kepada perwakilan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat. Selanjutnya PHRI Jabar akan menampung sumbangan dari beberapa hotel dan akan langsung memberikannya ke posko-posko bencana yang ada di Banten dan Lampung.

"Dalam penutupan tahun ini kami berdoa dan berharap Indonesia akan tetap aman di 2019. Kami juga sangat berduka karena beberapa hotel terdampak bencana di wilayah wisata Pantai Anyer, semoga dapat pulih kembali dan dapat terus memajukan dunia pariwisata di Jawa Barat," ungkap pihak Prama Grand Preanger. (RO/X-11)

 

BERITA TERKAIT