Bidik Konsumen Muda, Kia Motors Gandeng BlackPink


Penulis: Antara - 03 January 2019, 13:09 WIB
Dok. Kia Motors Global
Dok. Kia Motors Global

PRODUSEN mobil asal Korea Selatan, Kia Motors Corporation, mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai sponsor utama tur dunia grup K-Pop Blackpink, yang berjalan secara global mulai Januari 2019. Kerja sama tersebut disepakati pada Kamis (3/1).

Melalui kerja sama itu, Kia berharap ada hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui kampanye baru yang terinspirasi dari budaya populer K-Pop.

Sebagai sponsor tur dunia pertama Blackpink, Kia juga akan menggelar serangkaian acara selama tur berlangsung, termasuk membuka kesempatan kepada penggemar untuk bertemu bintang K-Pop favorit secara langsung.

Baca Juga: Dari Blackpink hingga John Mayer Ramaikan Tahun Pemilu

Mobil-mobil Kia juga akan dipakai guna mendukung kegiatan Blackpink selama tur dunia itu. Sedan terbaru Kia Stinger juga akan hadir dalam sebuah video promosi bersama para anggota Blackpink.

"Kia bersama K-Pop sebagai salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan Blackpink sangat cocok untuk merek kami," kata kata Kepala Pemasaran Kia Motors Corporation, Yong-Won Cho.

"Blackpink adalah salah satu pertunjukan musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan kalangan muda dan trendi di beberapa pasar dengan pertumbuhan dan volume paling penting bagi kami," kata Won Cho.

Kemitraan dengan Blackpink merupakan yang pertama dari serangkaian kolaborasi bersama bintang K-Pop yang akan diumumkan Kia tahun ini. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-POP.

"Kemitraan K-Pop memungkinkan penggemar musik mengenal kualitas dan desain mobil kami serta menikmati teknologi mutakhir yang ditawarkan," kata Won Cho. (OL-7)

BERITA TERKAIT