Nissan Indonesia Bantu Pelanggan yang Terkena Tsunami Selat Sunda


Penulis:  (RO/S-4) - 03 January 2019, 08:40 WIB
llustrasi pegawai Nissan (Istimewa) ustrasi pegawai Nissan (Istimewa)
llustrasi pegawai Nissan (Istimewa) ustrasi pegawai Nissan (Istimewa)

NISSAN Indonesia mengumumkan program purnajual khusus bagi pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena musibah bencana alam tsunami di Selat Sunda. Bencana tersebut terjadi pada Sabtu (22/12/2018).

"Kami menghaturkan rasa dukacita sedalam-dalamnya bagi para korban dari bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan Lampung Selatan," ungkap Deputy Director Communications PT Nissan Motor Indonesia, Troy Pantouw. "Kami berharap program spesial layanan purnajual ini dapat membantu meringankan beban dari para pelanggan kami."

Nissan menawarkan keringanan biaya jasa perbaikan, suku cadang, dan Nissan genuine oil. Keringanan tersebut melalui diskon 20% untuk Nissan genuine part, diskon 30% untuk Nissan genuine oil, serta diskon 25% untuk biaya jasa servis dan jasa perbaikan bodi dan cat. Diskon berlaku untuk pelanggan yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 (syarat dan ketentuan berlaku).

Program itu hanya berlaku bagi pelanggan yang tidak ditanggung asuransi kendaraan. Pelanggan dapat mengunjungi dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung serta Nissan-Datsun Jatake dan Cimone di Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan Nicole di 14023 dan Tanya Datsun di 1500023.

BERITA TERKAIT