RIAN D'MASIV Nostalgia di Konser Judas Priest


Penulis: (Ant/H-1) - 09 December 2018, 05:20 WIB
MI/SUMARYANTO BRONTO
MI/SUMARYANTO BRONTO

KEDATANGAN band heavy metal Judas Priest ke Indonesia tidak dilewatkan begitu saja oleh vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, 32. Ia mengaku menyaksikan aksi Rob Halford dan kawan-kawan sekaligus untuk bernostalgia masa kecilnya yang akrab dengan lagu-lagu band asal Inggris tersebut.

"Judas Priest itu salah satu band yang gua dengerin sama bokap saat gua kecil. Jadi, ini (menonton konser Judas Priest) mengulang memori lagi," ucap Rian di sela konser Judast Priest di Eco Park Ancol, Jakarta, Jumat (7/12).

Kelahiran 17 November 1986 itu mengatakan, ada satu lagu Judas Priest yang sangat disukainya, yaitu Before the Dawn. Itu ialah salah satu lagu yang sangat ingin ia dengarkan langsung dari Judas Priest.

"Lagu Before the Down itu salah satu lagu mellow-nya Judas Priest dan bokap gue sempet dengerin lagu itu. Lagi itu sangat memorable buat gue," ucapnya.

Rian yang datang bersama kawan-kawannya sejak jauh-jauh hari telah mengincar tiket konser Judas Priest agar mereka bisa menonton. Hal itu disebabkan, menurut Rian, itu merupakan kesempatan yang jarang terjadi.

BERITA TERKAIT