Spalletti Kritik Inkonsistensi Inter


Penulis: Satria Sakti Utama - 08 December 2018, 13:15 WIB
AFP/Ben STANSALL
AFP/Ben STANSALL

KEKALAHAN dari Juventus dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Serie A membuat pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengkritik anak asuhnya.

Eks arsitek AS Roma itu menyebut timnya tidak konsisten sejauh ini. Inter takluk di Allianz Stadium, Sabtu (8/12) dini hari WIB, berkat gol tunggal Mario Mandzukic di menit ke-66.

"Pertandingan seperti ini harus dimainkan dengan konsisten. Kami melakukan dengan sangat baik, tapi ada beberapa situasi kami tidak dapat menafsirkannya dengan benar. Sedangkan, Juventus tidak pernah salah," ujar Spalletti.

Baca juga: Gol Mandzukic Pastikan Juventus Kalahkan Inter Milan

Spalletti pun tidak lupa memberikan kritik pedas kepada beberapa personel dalam timnya meski tidak menyebut nama secara jelas.

"Selalu ada seseorang yang terlalu lambat, terlalu banyak bicara, terlalu lemah, dan tidak mampu mengimbangi rekan yang lainnya. Sebagian besar dari tim bermain bagus, sayangnya Juventus bermain pintar dan kami terlalu naif," imbuhnya.

Hasil ini membuat Inter semakin jauh mengejar Juventus. 'I Nerazzurri'--julukan Inter--saat ini tertinggal 14 angka dari sang juara bertahan. (Football Italia/OL-2)

BERITA TERKAIT