Memantau Waktu dengan Musik


Penulis: (RO/M-2) - 17 November 2018, 04:45 WIB
DOK. SPOTIFY
DOK. SPOTIFY

PERTENGAHAN pekan ini, Spotify memperkenalkan aplikasi baru untuk Apple Watch yang memberikan penggunanya kemampuan untuk mengakses dan mengontrol musik dan podcast favorit.

Menurut pihak Spotify, dengan aplikasi anyar tersebut, pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan yang telah ditingkatkan dengan kontrol yang lebih baik dan kemampuan untuk terhubung ke speaker atau perangkat lain dengan mudah.

"Kami terus berinovasi dan kami memiliki banyak hal menarik yang akan segera hadir, termasuk kemampuan untuk mendengarkan musik dan podcast secara offline," tulis pihak Spotify dalam keterangan resmi mereka.

"Smartwatch memungkinkan akses terhadap dunia dari pergelangan tangan Anda," imbuh mereka.

Saat hendak mulai berlari, cukup tekan play dari Apple Watch tanpa harus mengeluarkan ponsel dari case-nya. Berpapasan dengan seorang teman saat menuju minimarket? Ketuk pause agar obrolan bisa terus berlanjut. Tidak ingin ada lagu bertempo lambat saat pesta ulang tahun? Lewati ke lagu yang sesuai dengan suasana hati dan aktivitas. "Hal itu kini semudah saat memeriksa notifikasi di telepon genggam Anda. Bahkan, saat mendengarkan podcast favorit Anda, Anda dapat dengan mudah mengulang 15 detik untuk menangkap detail yang Anda lewatkan. Semuanya ada di tampilan muka smartwatch Anda."

Integrasi terbaru dengan Apple Watch juga memudahkan akses terhadap lagu-lagu yang baru diputar. Jika Anda menemukan lagu favorit baru saat bepergian, cukup ketuk ikon ? Di layar jam untuk menyimpannya ke koleksi Anda.

Pengalaman baru ini akan hadir untuk pengguna Apple Watch selama beberapa minggu mendatang. Pastikan Anda memiliki versi terbaru (v.8.4.79) Spotify.

BERITA TERKAIT