Kalahkan Genoa, Napoli Gusur Inter Milan dari Posisi Dua


Penulis: Antara - 11 November 2018, 09:50 WIB
Marco BERTORELLO/AFP
Marco BERTORELLO/AFP

NAPOLI menggeser Inter Milan dari peringkat kedua Serie A setelah mengamankan kemenangan 2-1 di markas Genoa pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (11/11) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang sempat dihentikan selama 13 menit karena hujan deras itu, Napoli tertinggal terlebih dahulu akibat gol legiun Pantai Gading Christian Kouame, sebelum membalas melalui gol Fabian Ruiz dan gol bunuh diri Davide Biraschi.

Tambahan tiga poin membawa Napoli kini mengoleksi 28 poin, unggul tiga poin dari Inter Milan, yang baru akan bertanding melawan Atalanta pada Minggu (11/11) sore.

Baca juga: Juventus tak akan Terpeleset Dua Kali

Pada pertandingan lain, Parma mengatrol posisinya sebanyak tiga strip di klasemen, berkat kemenangan 2-1 di markas Torino. Tim promosi itu kini mengantungi 17 poin setelah menjalani 12 pertandingan. Sedangkan Torino turun satu posisi untuk menduduki peringkat ke-8.

Hasil imbang 2-2 tercipta saat SPAL menjamu Cagliari di Stadio Paolo Mazza. SPAL sempat memimpin dua gol berkat kontribusi Andrea Petagna (3') dan Mirko Antenucci (71'), namun Cagliari mampu menyamakan kedudukan dalam rentang waktu tiga menit melalui gol Leonardo Pavoletti (73') dan Artur Ionita (76'). (OL-2)

BERITA TERKAIT