Wapres bakal Hadiri Puncak HUT ke-7 NasDem di D'Tjolomadoe


Penulis: Widjajadi - 09 November 2018, 18:35 WIB
MI/Widjajadi
MI/Widjajadi

WAKIL Presiden HM Jusuf Kalla bakal menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-7 Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang digelar di kawasan Museum D'Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (11/11).

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah, Setyo Maharso, dalam jumpa pers di D'Tjolomadoe, Jumat (9/11).

"Ini merupakan puncak peringatan ulang tahun yang istimewa, karena baru pertama kali diadakan di wilayah Jateng. Ada sejumlah rangkaian kegiatan ikut digelar dalam perayaan HUT ke-7 Partai NasDem selama tiga hari sejak Jumat hingga Minggu," tukas Setyo yang didampingi dua pengurus NasDem Solo Raya.

Selain menggelar khataman Alquran yang melibatkan 150 antri, juga akan dilaksanakan soft launching Pasar Restorasi.

"Lalu pada Sabtu (10/11) besok digelar senam pagi bersama artis yang juga caleg (calon anggota legislatif dari NasDem), Vena Malinda, pameran UMKM, donor darah dengan target 1.000 kantong darah, dan Pasar Restorasi," imbuh dia.

Sedangkan pada Minggu yang menjadi puncak acara peringatan hari ulang tahun adalah pelantikan Kosranas Jateng, pengukuhan Akademi Bela Negara (ABN) Angkatan II, pembekalan seluruh caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dari Jateng oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh.

Pada sore harinya digelar prosesi puncak HUT yang dihadiri Wapres Jusuf Kalla, sambil menonton pertunjukan wayang kulit dengan dua dalang kondang Solo, Ki Warseno Slenk dan Ki Purbo Asmoro. (OL-1)

BERITA TERKAIT