Mayweather Batal Lawan Kickboxer Jepang


Penulis:  (AFP/R-3) - 09 November 2018, 00:15 WIB
AFP Rizin Fighting Federation
AFP Rizin Fighting Federation

SUPERstar tinju, Flyod Mayweather, membatalkan rencana bertarung dengan jago kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa. Mantan petinju dari AS yang tak terkalahkan dalam 50 laga itu mengaku dirinya merasa ditipu dalam kesepakatan.

Dalam pernyataannya melalui media sosialnya, Mayweather mengatakan dirinya 'dibohongi' panitia yang menggelar pertarungan melawan Nasukawa di Saitama, Jepang, bertepatan dengan acara Tahun Baru 2020.

"Saya ingin kejelasan bahwa saya, Flyod Mayweather, tak pernah menyetujui pertarungan secara resmi dengan Tenshin Nasukawa," kata Mayweather. Mantan juara dunia tinju lima kelas berbeda yang berusia 41 tahun itu telah melakukan perjalanan ke Jepang pekan lalu untuk membahas pertarungan dengan Nasukawa.

Semula, laga Mayweather versus Nasukawa itu hanya akan ditonton para penonton dengan jumlah terbatas dari kalangan orang kaya. "Ekshibisi ini sebelumnya hanya untuk 'pertandingan spesial' demi hiburan bukan untuk pertarungan resmi dan disiarkan secara luas melalui televisi," ucap Mayweather.

BERITA TERKAIT