Priscilla Hadapi Angelie Sabanal dari Filipina


Penulis:  (Beo/R-3) - 09 November 2018, 00:05 WIB
Ist
Ist

PRISCILLA Hertati Lumban Gaol akan menjadi salah satu petarung seni bela diri campuran Indonesia di ajang One Championship (One) pada Sabtu mendatang (17/11). Dia akan bertarung dengan Angelie Sabanal, petarung Filipina yang tengah naik daun di negaranya. Sabanal baru sekali tampil di One dan telah meraih kemenangan di debutnya.

Sabanal, seorang peraih medali perak Muay Thai nasional, akan menguji keterampilan pertarungan lawannya di ring yang digelar di Istora, Senayan, Jakarta. "Saya bakal menciptakan masalah untuk Priscilla di kandangnya dan di hadapan pendukungnya sendiri," kata Sabanal dalam keterangan resmi One, kemarin.

"Duel dengan Sabanal akan menjadi laga keenam yang akan saya jalani tahun ini dan itu memang harus ditempuh oleh petarung bela diri campuran profesional," kata Priscilla.

Pada tahun ini, Priscilla mencatat rekor empat kali menang dan sekali kalah. Dia hanya tumbang ketika berhadapan dengan Jihin Radzuan. Kini, Priscilla telah ditempa pelatihnya dengan peningkatan keahlian gulat dan kekuatan fisiknya.

BERITA TERKAIT