Martell Hadirkan Sensasi Baru Nikmati Kemewahan Hidup


Penulis: Micom - 02 November 2018, 10:10 WIB
Ist
Ist

PRODUSEN minuman cognac asal Prancis yang berusia lebih dari 300 tahun, House of Martell, kembali meluncurkan varian baru 'Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels' yang dikemas dalam balutan warna tembaga hangat dengan kilau keemasan yang bercahaya di The Westin Jakarta, Kamis (1/11).

 Sejak 1715, House of Martell telah dikenal karena gaya cognac-nya yang halus dan lembut, kini perusahaan ini kembali menciptakan suatu dimensi baru untuk menikmati kemewahan hidup yang sempurna.

'Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels' merupakan sebuah cognac yang dirancang khusus melalui proses distilasi ganda anggur tanpa batang kayu yang jernih dan dimatangkan secara eksklusif dalam barel kayu pohon ek terbaik berusia antara 180 hingga 200 tahun dari hutan Troncheais kuno Prancis.

Hadir dengan tagline 'true elegance lies in perfect balance', House of Martell seolah ingin menegaskan betapa berharganya menikmati setiap tetes dari 'Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels'.

Warna merah dari barel menggambarkan tahap kematangan sempurna dari kayu dan eau-de-vie. Kreasi ini melahirkan sebuah harmoni antara sensasi aroma buah alami dan sentuhan kayu halus barel merah pohon ek, sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran yang seimbang antara keduanya dan berujung pada terciptanya cognac yang sangat kaya dan halus serta merupakan ekspresi otentik ala Martell.

'Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels' adalah sebuah masterpiece dalam genggaman tangan Anda. Kemegahan cita rasa yang dituangkan perlahan ke dalam botol kaca bergaya klasik dan transparan, memancar penuh keberanian melalui sensasi warna tembaga hangat kilau keemasan daricognac berkelas tersebut.

Aroma intens yang berasal dari buah kuning matang -mirabelle plum, greengage, aprikot dan anggur persik pun menstimulasi kesan sempurna dan segar. Anda bisa mengalaminya sendiri dengan membuka tutup botolnya dan rasakan sambutan aroma buah yang menyatu nikmat dengan sentuhan kayu, rempah-rempah lembut, dan kekuatan aromatik dari cognac yang luar biasa ini.

Edhi Sumadi, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, mengatakan, Martell selalu ingin menghadirkan cognac dengan kualitas terbaik dan pastinya akan sangat digemari oleh pecinta Martell. Menurutnya, barel merah ini sangat berharga karena House of Martell yang menciptakannya.

"Kami selalu memastikan tingkat kematangan tiap barel sempurna. Selain itu, Martell hanya menggunakan kayu pohon ek yang terbaik dan VSOP kami minimal disimpan selama 4 tahun. Inilah yang membuatnya semakin berharga," kata Edhi.

House of Martell yakin dengan hadirnya 'Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels' dapat memberikan warna baru bagi pencinta cognac maupun peminum baru untuk menikmati keeleganan hidup.

"VSOP baru ini juga sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis makanan, baik Asia maupun Western karena memiliki keseimbangan yang sempurna. Meskipun baru, tapi House of Martell tetap mempertahankan rasa cognac-nya yang otentik," tambah Edhi.

Sebagai bentuk perayaan akan hadirnya 'Martell Cognac VSOP Aged in Red  Barrels', kali ini House of Martell berkolaborasi dengan para editor senior dari berbagai media dan juga para influencers yakni Steven Yoe, Martin Natadipraja, dan Denon Prawiraatmadja dalam sebuah gala dinner yang merepresentasikan sebuah semangat untuk mencapai kesempurnaan dalam hidup agar dunia terasa lebih berwarna. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT