Dakota Johnson Terapi Setelah Syuting Suspiria


Penulis: (H-1) - 08 November 2018, 05:40 WIB
Chris Delmas/AFP
Chris Delmas/AFP

AKTRIS Amerika, Dakota Johnson, 29, mengaku bermain di film horor 'Suspiria' membuatnya kacau hingga harus menemui psikolog terapi seusai syuting. Dalam konferensi pers untuk mempromosikan film itu,

Dakota menjelaskan ungkapan yang rentan disalahpahami orang itu.

Putri pasangan aktris dan aktor Melanie Griffith and Don Johnson tersebut, seperti dilaporkan Entertainment Weekly, menjelaskan ia tidak trauma setelah bermain dalam film seperti itu. Namun, sebelumnya ia tidak pernah bermain dalam film dengan materi kelam, sehingga secara emosional ia belum siap.

Ia juga mengaku termasuk orang yang mudah menyerap perasaan orang lain. "Pertama, aku tidak mendapat psikoanalisa dan aku berharap tidak akan pernah. Kadang ketika aku bekerja dalam sebuah proyek, aku tidak malu mengakui ini. Aku orang yang sangat rentan dan menyerap perasaan begitu banyak orang," kata Dakota di Festival Film Venesia.

Bagi Dakota, pengalaman di film 'Suspiria' justru sangat menyenangkan. "Film ini tidak membuatku ke ruang perawatan. Aku hanya punya begitu banyak perasaan," ujar perempuan bernama lengkap Dakota Mayi Johnson tersebut.

 

BERITA TERKAIT