Demi Istri, George Clooney Sumbangkan Harley


Penulis: Irana Shalindra - 06 November 2018, 21:25 WIB
Dok. AFP
Dok. AFP

Aktor merangkap sutradara Hollywood, George Clooney, menyumbangkan salah satu sepeda motor Harley-Davidson-nya yang berharga untuk tujuan amal, sekaligus membantunya menenangkan sang istri, Amal Clooney.

Dilansir Daily Mail, Clooney menyumbangkan sepeda motornya lewat laman eBay akun Homes for Our Troops.

Amal dikabarkan telah mencoba menjauhkan suaminya dari sepeda motor untuk selamanya setelah Clooney mengalami kecelakaan skuter di Italia, Juli silam. Saat itu, Clooney terlempar 20 kaki di udara setelah motornya yang berkecepatan lebih dari 65 mil/jam bertabrakan dengan Mercedes-Benz. Untungnya, Clooney tidak mengalami cedera berarti.

Adapun laman eBay Homes for Our Troops mengungkapkan motor Clooney, sebuah Dresser Touring Ultra Limited FLHTK Harley Davidson 2017, juga akan ditandatangani oleh sang aktor di tangki bensin, dan dapat dipersonalisasi kepada pemenang lelang.

Lelang dibuka mulai kemarin dengan tawaran awal US$25 ribu atau sekitar Rp373 juta. Adapun harga baru motor tersebut ialah US$28 ribu. Di samping motor Clooney, yang merupakan salah satu barang paling mahal, ada pula memorabilia selebritas lain, seperti buku Beastie Boys yang ditandatangani oleh Michael Diamond (Mike D) dan Adam Horovitz (Ad Rock), juga sepatu keds yang ditandatangani Ellen DeGeneres.

Lelang yang berlangsung hingga 15 November itu juga mencakup kesempatan untuk berjumpa selebritas, seperti duduk di pinggir lapangan basket saat pertandingan New York Knicks dengan aktor Ben Stiller, makan siang untuk dua orang dengan Jake Tapper dan Paul Rudd di Manhattan, atau kesempatan untuk membuat nama Anda muncul di novel terbaru dari penulis terlaris Harlan Coben. (M-2)

BERITA TERKAIT