Siapa Pria Terseksi Sejagat?


Penulis: Irana Shalindra - 06 November 2018, 19:06 WIB
Dok. Instagram
Dok. Instagram

People, majalah mingguan asal AS yang kerap mengulas kisah selebritas dan humanis, tahun ini menobatkan aktor Idris Elba sebagai pria terseksi sejagat.

"Ibu saya akan sangat, sangat, bangga," ujar pria berusia 46 tahun itu saat diwawancarai Jimmy Fallon dalam acara Tonight Show, Senin (5/11) malam waktu setempat, melalui telepon satelit, seperti dilansir Daily Mail.

Dalam pemilihan 'Sexiest Man Alive' tahun ini, Elba yang tengah menjalani syuting di London, Inggris, berkompetisi dengan selebritas lain macam Michael B. Jordan, Jason Momoa, dan Chris Pratt.

"Saya seperti, 'Ayolah, tidak mungkin. Masak sih?'", komentar Elba dalam artikel People soal predikat teranyarnya itu. "Saya melihat ke cermin, mengecek diri sendiri, dan berpikir, 'Yeah, kamu terlihat cukup seksi hari ini.' Tapi, jujur saja, saya merasa itu kejutan yang menyenangkan," imbuhnya.

Namun, kabar sedih untuk kaum hawa. Pria terseksi sedunia itu sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Elba dikabarkan segera menikahi tunangannya, Sabrina Dhowre, 29.

Di Indonesia, Elba dikenal antara lain lewat perannya sebagai Heimdall di trilogi film Thor, Avengers: Age of Ultron, juga Pacific Rim. Ia pun sempat digadang-gadang menjadi pengganti Daniel Craig untuk pemeran '007'.

Tahun lalu, predikat 'Sexiest Man Alive' ditahbiskan Majalah People kepada penyanyi country, Blake Shelton. Shelton merupakan satu dari empat pria terseksi sejagat pilihan People sejak 1985 yang bukan berasal dari dunia film. Tiga lainnya ialah John F Kennedy Jr, Adam Levine, dan David Beckham.

Terpilihnya Shelton sempat mengejutkan banyak kalangan. Tidak sedikit yang mencemooh. Namun, pelatih The Voice USA itu menanggapinya dengan santai. "Saya sudah menjadi buruk rupa sepanjang hidup saya. Jadi, saya tak keberatan bisa menjadi seksi selama setahun," ujarnya saat menanggapi predikat tersebut, tahun lalu. (M-2)

BERITA TERKAIT