Aliando Beradegan Berbahaya Tanpa Stuntmant


Penulis: Bintang Krisanti - 06 November 2018, 18:10 WIB
Instagram @aliandoo
Instagram @aliandoo

AKTOR Aliando Syarief yang melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala akan segera tampil di layar lebar. Pria berusia 22 tahun itu bermain dalam film Asal Kau Bahagia yang akan tayang di bioskop mulai 27 December 2018.

Pada film keempatnya ini Aliando mengambil resiko cukup menantang. Ia memilih melakoni sendiri adegan berbahaya dalam scene kecelakaan mobil. 

"Awalnya sih sempat mikir juga apa benar adegan ini safety, tapi setelah di-brief dan pas pelaksanaannya semua aman. Apalagi waktu itu (sutradara - Rako Prijanto) sudah sempat bertanya kepada saya apa yakin akan melakukan adegan itu seorang diri dan saya sudah iyakan. Jadi persiapannya sudah se-safety mungkin," kata Aliando dalam konfrensi pers beberapa waktu lalu.

 

Dalam Film bergenre drama ini Aliando beradu akting dengan Aurora Ribero. Sutradara film Asal Kau Bahagia, Rako Prijanto mengungkapkan sempat khawatir atas keinginan Aliando beradegan berbahaya.

“Padahal waktu itu kita sudah menyiapkan pemeran pengganti, karena memang kebutuhan filming di set akan sangat berbahaya. Setelah Aliando menyatakan ingin melakukan sendiri, kita langsung menyiapkan segala safetynya. Awalnya sempat khawatir. Tapi, setelah workshop dan percobaan trial error, akhirnya semua berjalan lancar," tutur Rako.

Lawan main Aliando dalam film ini, Aurora Ribero mengaku salut dengan Aliando, saat dirinya mengetahui lawan mainnya tersebut melakukan adegan berbahaya tanpa stuntman. Film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018 ini, juga akan menampilkan aktor-aktor muda lainnya seperti Dewa Dayana, dan Teuku Rassya. Selain itu ada juga aktor dan aktris senior seperti Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, dan Verdi Soelaiman. (Evelyn Tania/M-1)

 

BERITA TERKAIT