Dewi Sandra Keriput Jadi Pengingat Tuhan


Penulis:  (Wan/H-2) - 14 October 2018, 07:55 WIB
mi/ROMMY PUJIANTO
mi/ROMMY PUJIANTO

BERTAMBAH usia, aktris dan penyanyi Dewi Sandra, 38, mengaku lebih suka tampil dengan riasan minim di wajahnya. Ia bahkan percaya diri keluar rumah tanpa menggunakan make up.

"Saya semakin lama semakin berumur dan tua. Saya ingin menua sealami-alaminya. Yang bisa saya lakukan hanya merawat kodrat yang sudah Allah tentukan," kata Dewi Sandra saat ditemui di acara Wardah Days di Jakarta, Minggu (7/10).

Pemeran Sabina dalam film Ayat-ayat Cinta 2 ini bahkan sedikit pun tak tertarik memermak wajah lewat operasi plastik. Baginya, menerima kenyataan bahwa dirinya menua jauh lebih nikmat. Terlebih, ia berpendapat bahwa cantik bukan sebatas tampilan fisik, melainkan juga menyangkut cara berpikir dan beradab.

"Yang alami itu pasti lebih indah. Saya enggak kebayang wajah saya dibedah. Saya enggak punya jantung yang kuat untuk itu," ujar Dewi yang mengaku kagum dengan kecantikan artis senior Widyawati.

Menurutnya, menjadi tua dan melihat kulitnya keriput justru menjadi pengingat untuk dekat dengan Tuhan. "Ini menjadi pengingat bahwa kita adalah calon mayat juga," pungkas Dewi.

BERITA TERKAIT