Taylor Swift Sikap Politiknya Jadi Perbincangan


Penulis: (Ant/H-3) - 11 October 2018, 00:30 WIB
Valerie MACON / AFP
Valerie MACON / AFP

PENYANYI Taylor Swift menjadi perbincangan setelah menyatakan pandangan dan keberpihakan politiknya di akun Instagram-nya, pada Senin (8/10). Ia memberikan dukungannya pada partai Demokrat di pemilu paruh waktu yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.
Dilansir Aceshowbiz, kaum konservatif sangat kecewa mengetahui dukungan Taylor Swift pergi ke pihak lawan. Sementara itu, kaum liberal bersukacita dalam hal ini.

Tak hanya dari kalangan politisi yang bereaksi atas sikap politik Taylor Swift, tetapi juga para penggemarnya ikut menyuarakan pendapatnya melalui cicitan di akun Twitter.

‘Saya baru saja menghancurkan CD musik Taylor Swift saya. Saya tidak peduli apakah seorang selebritas adalah Demokrat atau Republik, selama saya tidak tahu. Mainkan musik Anda, mainkan olahraga Anda, tetapi jangan katakan pada saya politik Anda,’ tulis Thomas Gillman, pemilik akun Twitter @nashtn76.

Namun, tak sedikit juga penggemarnya yang memuji tindakan berani Taylor

Swift tersebut. Taylor Swift sebelumnya dikritik karena memilih diam mengenai sikap politiknya selama Pilpres 2016. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT