Duo Ateng-Iskak Hadir Kembali


Penulis: Ardi Teristi - 10 October 2018, 18:04 WIB
(Antara/Maria Cicilia Galuh)
(Antara/Maria Cicilia Galuh)

SOSOK duo pelawak legendaris yang tenar pada era 1960-1990an, Ateng dan Iskak bakal dihidupkan lagi di layar lebar lewat film Lagi-Lagi Ateng. Film ini rencananya tayang pada awal 2019.

Sosok Ateng dalam film tersebut akan diperankan oleh Augie Fantinus, sedangkan Iskak diperankan oleh Soleh Solihun. Selain mereka berdua, film yang disutradarai Monty Tiwa juga didukung oleh beberapa artis ternama tanah air, seperti Surya Saputra, Julie Estelle, Unique Priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana Srimulat.

Manoj Samtani selaku produser menjelaskan sosok Ateng dan Iskak memang selayaknya ditampilkan lagi ke tengah-tengah keluarga Indonesia. "Kita besar bersama film Ateng dan Iskak. Persembahan film ini ingin memberi tontonan dan menginspirasi bagi keluarga Indonesia," kata dia dalam konferensi pers di Gedung Soho, Jakarta.

Anup D Mirchandani, co-produser menambahkan, Lagi-lagi Ateng bukanlah film lama yang dibuat ulang (remake atau reborn). Film ini menggunakan naskah baru yang menggunakan karakter Ateng dan Iskak. "Film ini untuk semua umur dan sebuah tribute untuk Ateng dan Iskak," kata dia.

Monty Tiwa selaku sutradara, melalui video pendeknya mengungkapkan rasa terima kasih dan hormat hormat kepada semua pihak yang memberinya kesempatan menyutradarai film tersebut. Ia pun berharap, film Lagi-lagi Ateng Bisa Diterima di Masyarkat. (AT)

BERITA TERKAIT