Kartu Anggota Watsons Lebih Untung dan Memudahkan Transaksi


Penulis: Micom - 04 October 2018, 11:30 WIB
Ist
Ist

SEBAGAI pemimpin ritel kesehatan dan kecantikan di Asia dan Indonesia, Watsons kembali membuat inovasi di industri ritel Indonesia. Kali ini, Watsons meluncurkan kartu anggota terbaru yang berkolaborasi dengan Flazz BCA.

Selain untuk berbelanja di Watsons, kartu anggota Watsons Flazz BCA ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk berbagai macam keperluan, seperti menggunakan transportasi umum, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir.

Kartu member Watsons Flazz BCA ini resmi diluncurkan pada Rabu (3/10) dan bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons.

"Untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan setia, kali ini kami berkolaborasi dengan Flazz BCA dengan menghadirkan 1 kartu yang memberikan banyak keuntungan.

Jadi di dompet tidak perlu ada banyak kartu lagi tetapi cukup dengan memiliki 1 kartu Watsons Flazz BCA, customer bisa menggunakan untuk mendapatkan keuntungan sebagai member Watsons, untuk transaksi transportasi publik dan tol, memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir.

Jadi member pasti untung," kata Lilis, Presiden Direktur Watsons Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (4/10).

Bergabung sebagai anggota Watsons, pelanggan akan merasa lebih untung karena Watsons menawarkan banyak keuntungan. Dengan memiliki kartu anggota Watsons Flazz BCA, pelanggan tetap dapat memperoleh 8 keuntungan, seperti bonus poin setiap kali berbelanja di Watsons, kejutan spesial saat berulang tahun, spesial diskon, dan masih banyak lagi.

Namun, selain delapan keuntungan itu, pelanggan juga bisa menikmati welcome voucher senilai Rp500 ribu serta tambahan promo lainnya selama Oktober, antara lain 1 poin dapat 2 produk

Didirikan di Hong Kong pada 1841, Watsons merupakan jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 10 (sepuluh) tahun berturut-turut terpilih sebagai 'Brand Pharmacy Drugs Store No 1' di Asia.

Saat ini, Watsons telah beroperasi di 9 pasar Asia di China (termasuk Hong Kong, Taiwan, dan Makau), Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa, tepatnya Turki dan Ukraina.

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak 2006 di bawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki hampir 100 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Balikpapan hingga Samarinda dan Makassar. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT