Keunggulan Bahan Alami untuk Kesehatan Kulit


Penulis: (RO/H-2) - 19 September 2018, 05:15 WIB
Thinkstock
Thinkstock

DI tengah kondisi udara yang penuh polusi, kita harus memberikan perhatian ekstra untuk kulit wajah agar selalu tampak segar dan sehat. Untuk itu, PT Tirta Kumala Sari memperkenalkan Pure Heals, produk perawatan kulit yang murni terbuat dari ekstrak tumbuhan alami dan  teruji klinis secara dermatologi.

“Konsep dari Pure Heals adalah untuk menyembuhkan kulit dengan ekstrak-ekstrak murni tumbuhan dan bahan alami yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Kami memadukan kemurnian alam dan ilmu pengetahuan tentang kulit, dengan tujuan merevitalisasi dan menenangkan kulit,” kata General Manager Pure Heals Korea, Jason Park, pada peluncuran produk itu di Jakarta, pekan lalu.

Pada kesempatan sama, Product Manager Pure helas Indonesia, Deisy, menjelaskan bahan alami memiliki sejumlah keunggulan dalam merawat kesehatan kulit. "Seperti tidak menyebabkan pengelupasan kulit berlebih, ini berbeda dengan bahan kimia sintetis. Selain itu, produk dari bahan alami umumnya aman dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit sensitif," ujarnya.

CEO PT Tirta Kumala Sari, Ivan Kumala, menambahkan pihaknya berharap peluncuran Pure Heals di Indonesia bisa meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan kulit. (RO/H-2)

BERITA TERKAIT