Jogjakarta Truck Festival 2018 Sukses Digelar


Penulis:  (Cdx/S-2) - 13 September 2018, 01:15 WIB
MI/RAMDANI
MI/RAMDANI

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan panitia penyelenggara menggelar Jogjakarta Truck Festival 2018 selama 7-9 September. Kontes truk terbesar di Indonesia yang dihelat di Jogja Expo Center ini diikuti sekitar 200 peserta.

Selama tiga hari, digelar kegiatan mulai konvoi truk dari Balai Kota Timoho menuju Jogja Expo Center, kontes modifikasi truk, community gathering, hingga pentas musik yang dibawakan langsung musikus kawakan, Iwan Fals.  

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono mengatakan kagum atas kreativitas para peserta yang rela mengeluarkan biaya besar untuk menuangkan ide dan konsep terbaik dalam memodifikasi truk andalan mereka. Berbagai ubahan yang dilakukan sangat ekstrem hingga nyaris menghilangkan ciri asli dari kendaraan.

Pada kesempatan yang sama, Mitsubishi Fuso juga menyerahkan beasiswa #Fusokontribusi kepada tiga anak sopir truk terpilih, yaitu Muhammad Khoirul Umah dari Kota Yogyakarta, Azzahra Chobrunnica dari Kota Magelang, dan Rossi Martin Sunuaji dari Kota Solo. Total beasiswa yang diberikan Mitsubishi Fuso kepada tiga anak supir truk sebesar Rp90 juta. (Cdx/S-2)

 

BERITA TERKAIT