Inspirasi Jakarta pada Asian Games


Penulis: Micom - 16 August 2018, 10:10 WIB

PENYELENGGARAAN Asian Games 2018 baru akan dimulai lusa, Sabtu (18/8). Sariayu sebagai salah satu brand lokal yang mengusung semangat Local Wisdom Go Global turut berpartisipasi dengan menjadi offi cial supplier untuk make up & hairdo bagi para performer yang akan tampil di acara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Sedikit menilik sejarah, ajang bergengsi yang diorganisasi Olympic Council of Asia itu pada 56 tahun silam juga pernah diselenggarakan di Indonesia. Tahun ini, Indonesia pun kembali mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pesta olahraga terbesar yang diikuti 45 negara tersebut.

“Sungguh merupakan kesempatan dan kehormatan yang luar biasa bagi Sariayu Martha Tilaar dapat menjadi bagian dari sejarah perjalanan Asian Games. Kami dipercaya sebagai make up resmi opening dan closing ceremony Asian Games 2018 yang akan menampilkan konsep khusus yang spektakuler,” terang Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar. Sebagaimana falsafah Sariayu dalam Beautifying Indonesia, Local Wisdom Go Global juga kuat mengakar dan harmoni dalam konsep perhelatan akbar Asian Games 2018. Begitu juga dengan The Color of Asia sebagai tema dari Sariayu Color Trend. Untuk tahun ini, Jakarta menjadi inspirasi terciptanya warna-warni nan indah rangkaian Sariayu Color Trend 2018, Inspirasi Jakarta.

Kilau warna-warni Ibu Kota yang gemerlap, dinamis, sporty, dan full of spirit telah menginspirasi hingga melahirkan koleksi warna lipstik dan eyeshadow. “Semua produk Sariayu dengan berbagai keunggulannya itu akan dapat ditemukan di acara opening dan closing ceremony Asian Games 2018,” jelas Wulan. Saat pembukaan berlangsung di Gelora Bung Karno pada Sabtu (18/8), INASGOC sebagai panitia acara telah menyiapkan beragam pertunjukan yang sarat dengan unsur seni dan budaya Indonesia.

Tidak kurang dari 3.500 performer akan tampil terdiri atas gabungan dari penari profesional, pegiat seni, dan siswa-siswi SMA. Wulan mengungkapkan, pada kesempatan itu, Sariayu Martha Tilaar akan merias dan menata rambut para performer dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari Sariayu Martha Tilaar yang telah mempercantik perempuan Indonesia dan dunia selama lebih dari 48 tahun.

“Untuk acara penutupan pada 2 September 2018, Sariayu juga akan memberikan support make up & hairdo untuk menunjang penampilan 1.500 performer melalui tangan-tangan andal ratusan make up artist dan hairstylist dari Martha Tilaar Group dan Puspita Martha International Beauty School,” imbuh Wulan. Kepercayaan dan kesempatan yang diberikan tentu, lanjutnya, akan menjadi penyemangat bagi Martha Tilaar Group, khususnya Sariayu, untuk memberikan kontribusi serta upaya terbaik demi suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018. “Martha Tilaar Group dan Sariayu berharap Asian Games dapat mengharumkan nama Indonesia dan para atlet terbaik dapat meraih prestasi yang membanggakan. Maju terus Indonesia!” pungkas dia.

BERITA TERKAIT